Sabtu, 13 Oktober 2012

Bisnis Alat Rumah Tangga Tidak Harus Punya TOko

Berbisnis alat rumah tangga ini tidak perlu membuat toko, saya memulai dengan modal yang pas-pasan. Waktu itu tahun 2010, sekitar bulan Mei. Sejarahnya begini saya ceritakan, saya melihat barang waktu itu sangat penasaran produk plastik minuman tapi tidak tumpah (tup tummbler) waktu itu kakak ipar saya yang mempunyai melihat keponakannya yang menggunakan tapi saya malu untuk menanyakan produk itu. Akhirnya saya cari produk itu di supermarket alhasil tidak ditemukan barang tersebut, kemudian saya memberanikan diri bertanya kepada kakak ipar, dan saya diperkenalkan temen kerjanya di Puskesmas dekat Owabong Obyek Wisata Air yang terbesar se Jateng itu akhirnya saya putuskan untuk mengikuti dan menjadi member Tupperware. Pertama kali mengikuti traning NDOP di purwokerto saya ditemeni suami walau dengan roda dua sampai saat ini kamipun berusaha mengembangkan usaha ini. Pada tahun April 2011 Alhamdulillah sudah pergi ke Beijing dari hasil penjualan yang mencapai target dalam triwulan.Pada 11/11/2011 alhamdulilah saya dan suami menandatangani pembelian perumahan di Graha Banjarmangu dengan BTN ya sebagian hasil dari jerih payah menjual Tupperware. Setahun kemudian Mei 2012 sayapun pergi ke Australia untuk rekreasi target penjualan telah terpenuhi pula. Omset perbulanan untuk saat ini alhamdulilah sudah mencapai 50 jutaan perbulan. Jika mau bergabung dalam bisnis saya bisa menghubungi HP 0812 2674 7615 ATAU 0856 4199 9340 Testimoni adalah cerita sebenarnya tanpa dibuat-buat Tulisan: HERY ETIKAWATI HARMONO Oemah Tupperware Graha Banjarmangu B 24 Banjarnegara

Tidak ada komentar:

Posting Komentar