Kamis, 17 Maret 2011

Bom Buku Dani Yahudi Militan

akarta: Ahmad Dhani menganggap pengirim paket bom buku yang berjudul Yahudi Militan, merupakan aksi orang-orang yang tidak suka padanya. Bos Republik Cinta Management (RCM) itu juga menganggap pengirim bom itu merupakan korban gosip yang selama ini kerap menimpa dirinya.

"Saya rasa pelakunya adalah korban gosip, yang menyatakan saya adalah agen Yahudi, padahal saya cuma agen copy," jelas mantan suami Maia Estianty itu kepada wartawan di depan kantornya Jalan Pinang Mas III, Pondok Indah, Jakarta Selatan, Kamis (17/3) petang.
Sampai detik ini, Dhani belum tahu siapa yang sekiranya yang akan dilaporkan. Namun, Dhani mengaku sudah mendapatkan sejumlah barang bukti untuk kemudian dilaporkan ke Polda Metro Jaya. "Malam ini, kita akan ke Polda Metro melaporkan dengan bukti-bukti seperti link-link video yang ada di youtube," pungkas Dhani.
"Salah satu bukti lain adalah adanya buku-buku tentang fakta-fakta yahudi. Di mana saya disebutkan jadi agen yahudi serta dikait-kaitkan sama aliran iluminati serta freemansory," ungkap Dhani.
Dhani juga sempat menghubungi nomor telepon yang tertera di amplop paket itu. Namun, telepon itu sudah dalam keadaan tidak aktif. (APY/Vin harmono)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar