Selasa, 05 Juni 2012

Mau Nyaleg DPR RI, Mundur dari GOlkar, BBS Loncat Ke Demokrat

Sekretaris DPD Partai Golkar Purbalingga, Bambang Budi Surjono (BBS) menyatakan keluar dari partai berlambang pohon beringin itu. Setelah keluar dari Partai Golkar, BBS berencana masuk Partai Demokrat. “Surat pengunduran diri sudah saya buat 10 Pebruari lalu namun baru dikirim ke DPD 4 Mei lalu. Tembusan surat saya kirim ke Ketua Umum Partai Golkar di Jakarta dan Ketua DPD I Partai Golkar Jawa Tengah. Saya sudah mantap dengan langkah saya ini,” kata BBS. Dalam surat pengunduran itu disebutkan alasan BBS mengundurkan diri dari partai karena ingin konsentrasi mengurusi keluarga dan usaha. Tetapi dia tidak membantah bahwa keinginan kuat untuk masuk Partai Demokrat juga menjadi alasan. “Saya memang akan masuk Partai Demokrat. Saya akan mendaftar keanggotaan langsung di DPP Partai Demokrat di Jakarta, bukan di sini. Saya ingin masuk jajaran pengurus DPP. Apalagi saya sudah mendapat restu dari Cikeas,” klaimnya. Selain masuk kepengurusan DPP Partai Demokrat, BBS yang pernah maju sebagai calon bupati Purbalingga ini juga ingin maju menjadi anggota DPR RI dari Partai Demokrat. Karena berasal dari Purbalingga, BBS akan maju mewakili Dapil 7 Jawa Tengah. Ketua DPD Partai Golkar Purbalingga Sudono dihubungi wartawan mengatakan, pengunduran diri itu belum resmi. Karena belum dirapatkan di internal partai. “Katanya BBS mau menyatakan pengunduran diri di depan rapat pengurus. Tapi sampai sekarang belum terlaksana,” katanya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar