Senin, 21 Maret 2011

MAHFUD SIDIQ: Siapa Pemulung Sampah PKS

Jakarta - Petinggi PKS bingung bukan kepalang karena terus diserang oleh matan koleganya. Serangan terakhir bahkan dilancarkan oleh mantan pendiri PKS, Yusuf Supendi.
Hal ini dianggap sebagai upaya sengaja menjatuhkan nama baik PKS. Kini petinggi PKS tengah berpikir keras mencari tahu siapa sebenarnya tokoh intelektual yang 'memungut' kader yang sudah dikeluarkan dari partai karena melakukan pelanggaran berat, dan kini menyerang PKS.
Wasekjen PKS Mahfudz Siddiq menyebut tokoh tersebut sebagai pemulung. Kerja pemulung adalah mengumpulkan sampah yang digunakan untuk mengotori 'kebersihan' PKS.
"Ini kan ada sampah yang sudah dikeluarkan PKS yang sekarang dikumpulkan oleh pemulung. Saya tidak tahu siapa pemulung itu, yang pasti punya kepentingan," tutur Mahfudz.
Hal ini disampaikan Mahfudz dalam perbincangan dengan detikcom, Minggu (19/3/2011) pagi.
Pemulung tersebut, menurut Mahfudz, bukan orang yang sepele. Orang tersebut punya misi khusus untuk mencemarkan citra PKS sebagai partai yang bersih.
"Karena sampah itu dilemparkan ke PKS untuk menciptakan polusi," keluh Mahfudz.
Yusuf Supendi sudah dipecat DPP PKS sejak tahun lalu. Kasus yang diangkatnya juga sudah terjadi sejak tahun 2004. Yusuf juga dianggap Mahfudz sudah terkoordinir sejak lama.
"Saya tidak tahu siapa yang ada di belakangnya tapi ada sejumlah orang yang dekat dan sering komunikasi dengan Pak Yusuf," tutur Mahfudz.
Yusuf Supendi adalah pendiri PKS. Ia pernah menjabat Dewan Syariat PKS dan anggota FPKS DPR periode lalu. Yusuf melaporkan Presiden PKS Luthfi Hasan Ishaaq ke BK DPR dengan tudingan menggelapkan uang partai.
(harmono/van/lrn detik.com)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar