Minggu, 13 Maret 2011

Win Chin Gandeng Mantan Pragawati

BANJARNEGARA-setelah melalui proses panjang dan pengamatan serta survey lembaga independent akhirnya minggu (13/3) kemarin Budhi Sarwono atau yang sering di sapa dengan nama Win Chin mengumumkan dan jumpa pers di kediamannya dalam kancah pilkada 24 Juli mendatang akan berpasangan dengan Kusuma Winasih kelahiran Jakarta mantan pragawati yang juga kontraktor. "kami sudah melakukan beberapa tahapan proses seleksi untuk mendampingi dalam kancah pilkada mendatang, dipilihnya bu win karena kedekatan kerjasama yang sudah terjalin cukup lama," kata Wincin.
Gajinya rencana akan di sedekahkan untuk kegiatan sosial 
Ditanya tentang kesiapannya menjadi calon wakil bupati Bui Win menjawab dengan gamblang dipilihnya Budhi Sarwono sebagai Calon Bupati sudah di pikirkan matang. "Karena keluarga saya sudah bekerjasama dalam bisnis termasuk dalam membangun Banjarnegara," ucapnya. Bu win dalam membangun banjarnegara sudah banyak seperti pembangunan Paweden yang dapat dibanggakan dan terkenal ke daerah lain dahulu.  Kusuma Winasih berjanji setelah terpilih gajinya akan disumbangkan untuk kegiatan yayasan sosial.

Ditempat terpisah Kendy Afandi ketua tim BSC kepada education comunity mengatakan optimisnya pasangan calon ini dapat menghantarkan perubahan Banjarnegara." semoga pasangan ini dapat diterima dengan baik dan dapat memenangkan sehingga Banjarnegara maju dan sejahtera," tegasnya dengan optimistis (harmono)




Tidak ada komentar:

Posting Komentar